Ala chef Kk Khansa

Weekend kemarin..saya dan anak2 menghabiskan waktu didapur..krn kebetulan gak ada planning keluar kemana2..krn kebetulan suamipun baru balik dr dinas keluar kota dan kurang sehat, jadi kami memutuskan untuk memasak aja.. Pertama saya dan kk khansa mw buat tempe goreng..saya hanya kebagian memotong tempe dan milih bahan-bahan untuk buat bumbu tepungnya. Selebihnya kk yang buat..mulai dari mengiris bawang..ngeblender bahan..mengaduk tempe ke tepung sampai menggoreng, smua kk khansa yg lakukan, saya hanya memantau saja hehe

Baca lebih lanjut

Iklan

Pantai Lampuuk

Hari minggu kemarin..saya sekeluarga jalan2 ke pantai yang paling terkenal di Banda aceh, pantai lampuuk namanya..pantainya bagus banget, kalau turis asing bilang pantai lampuuk gak kalah dengan pantai kuta koq..

Kakak Khansa, ade brina dan ayah berenang dilaut, sedangkan saya cuma main2 dibibir pantai..kebetulan airnya gak pasang dan gelombangnya gak besar2, jadi amanlah kalau anak2 berenang. Mereka senang banget bisa berenang dilaut..soalnya udah lama gak ke laut.
Baca lebih lanjut

Kesukaanku

Dalam keluarga…saya anak pertama dan anak perempuan satu-satunya..otomatis dari kecil saya sdh diajarkan pekerjaan perempuan..mamaku hobi bgt menanam bunga anggrek dan bunga2 lainnya diperkarangan rumah..sehingga sayapun dr kecil sdh diajarkan cara menanam bunga anggrek..

Setelah menikah dan pindah kerumah sendiri..kebetulan pekarangan rumah agak besar, sehingga bisa saya tanam bunga2 dan pohon2an yg lain..
Baca lebih lanjut

Bedanya aku

Iya aku emang beda..dari zaman aku kecil smp skrg udh pny anak dua aku sering ngalamin perbedaan..waktu kecil saudara2 ku suka nonton film kartun mickey mouse..sampe stiap hari ngeliat mereka nnton film kartun itu..aku gak suka dikiitpun, emg dr kecil aku gak hobi nnton film kartun, kebalikan dr anak2 yg lain seusiaku yg emg doyan nnton film kartun.

Eeh setelah menikah dan punya baby perempuan dua orang..karena keseringan nemenin mereka nnton film kartun mulai dari dora the explorer, doraemon, barney, princess dll..nah baru deh ngerasa ternyata asiik juga ya nnton film kartun dan film kartun kesukaanku adalah Lion King hehe..karena mungkin film kartun ini beda dgn yg lainnya..jadi bikin aku suka..ya aku mmg suka sesuatu yg berbeda..krn aku emg pribadi yg brbeda kan??

Baca lebih lanjut

Happy New Year

HAPPY NEW YEAR….

kami pas long weekend kemarin..ngabisin waktu dengan jalan2..mumpung anak2 libur..jd sekaligus bawa mereka jalan2 biar refreshing..mereka ngajak ke water boom tapi kebayang kalau lagi hari libur gini..pasti ramee banget..yang ada bukannya bisa refreshing malah bikin bete kan..dan akhirnya mereka ngalah..ya udah kemall aja dan ke tempat permainan anak tapi ternyata disitu juga full..bahkan mw beli karcis aja mesti malah ngantri kayak orang ngantri pembagian sembako gratis
.halahh halahh..karena udh duluan bete..kmn2 rame, akhirnya kami hanya keliling kota saja.

Baca lebih lanjut

cinta dimata indahmu

Kau memang bukan sesosok pria romantis yang suka mengobral kata cinta dan sayang, cinta bukan hanya sekedar cinta dalam kata2 tapi lebih dr itu.
Cinta suatu perasaan yang indah yang mana didalamnya terdapat dua hati berbeda yang saling menyayangi satu sama lain tanpa pamrih, dimatamu cinta lebih berharga dr pada hanya sekedar ucapan dan pemberian, dan cinta lebih berharga dr pd kata2 tanpa ketulusan. Itulah bentuk cinta yang kau berikan padaku selama 6 tahun ini, meskipun kadang sebagai wanita aku menginginkan yang lebih dr pada hanya sekedar ketulusan cintamu itu.