Happy New Year

HAPPY NEW YEAR….

kami pas long weekend kemarin..ngabisin waktu dengan jalan2..mumpung anak2 libur..jd sekaligus bawa mereka jalan2 biar refreshing..mereka ngajak ke water boom tapi kebayang kalau lagi hari libur gini..pasti ramee banget..yang ada bukannya bisa refreshing malah bikin bete kan..dan akhirnya mereka ngalah..ya udah kemall aja dan ke tempat permainan anak tapi ternyata disitu juga full..bahkan mw beli karcis aja mesti malah ngantri kayak orang ngantri pembagian sembako gratis
.halahh halahh..karena udh duluan bete..kmn2 rame, akhirnya kami hanya keliling kota saja.

Setelah bosan keliling kota Banda aceh yang gak begitu luas dan perutpun udh keroncongan dan kami memutuskan singgah di tempat jualan bakso langganan kami.
image

Malam tahun barunya..kami semua keluar lagi, rencana mw beli sepatu sekolah kk dan adk, tp lagi 2 rencana tinggal rencana..ternyata dijalan padaaat bgt…gak bs kemana2, drpd kejebak macet kamipun memutuskan pulang.

Anak2 pd kecewa siih tp mw gimana lg..pengalaman tahun lalu..kalau maksa diri jam 1 br nyampe kerumah hehe.

Iklan

3 thoughts on “Happy New Year

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s