Bedanya aku

Iya aku emang beda..dari zaman aku kecil smp skrg udh pny anak dua aku sering ngalamin perbedaan..waktu kecil saudara2 ku suka nonton film kartun mickey mouse..sampe stiap hari ngeliat mereka nnton film kartun itu..aku gak suka dikiitpun, emg dr kecil aku gak hobi nnton film kartun, kebalikan dr anak2 yg lain seusiaku yg emg doyan nnton film kartun.

Eeh setelah menikah dan punya baby perempuan dua orang..karena keseringan nemenin mereka nnton film kartun mulai dari dora the explorer, doraemon, barney, princess dll..nah baru deh ngerasa ternyata asiik juga ya nnton film kartun dan film kartun kesukaanku adalah Lion King hehe..karena mungkin film kartun ini beda dgn yg lainnya..jadi bikin aku suka..ya aku mmg suka sesuatu yg berbeda..krn aku emg pribadi yg brbeda kan??

Hmmm jadi ingat..pas zaman Smu..para abg2 seperti aku ini mulai suka dengerin musik. Aku ingat dlu zaman aku skul lagi ngetren boy band Hanson, Coboy (bukan coboy junior yaa), Westlife, Boyzone dll..ada yang pernah suka juga gak sama mereka??.

Nah dlu teman2ku pada suka bgt sm personil hanson yg namanya Taylor, aku gak tuuh..aku malah suka sama Isaac, cwo cute, cool dan sepertinya gak sombong hihi (itusih penilaian aku)..trus waktu teman2 skolahku mengidolakan pesonil Coboy yang namanya Ponco..aku malah jatuh hati sama Ali personil Coboy yang manis, cool, imut kayak aku.

Gak hanya sampai disitu ajah ya..waku boyzone lg hot2nya (kompor kali hot qiqi) dan para abg lain lagi tergila2 sama Si blonde Ronan Keating..aku malah kesengsem ama si imut Stephen Gately..hmm ngomong2 ttg Stephen aku jd sedih nih..krn doi ciee serasa mantan aja nih gw (dipelototin sm ayah ) hehe..udh Inalillahi alias udh meninggal..smg doi diterima disisi Tuhan YME..amiin, back to the topic

Begitu jg ketika Westlife lg booming bgt..yg lain begitu ngefans ama Bryan..dan lagi2 aku beda..aku malah ngefansnya ama Mark yang so handsome laah..cool dan sweet bgt senyumnya bo’ bikin hati para abg kayak aku langsung kleper2..ga kuku

Dan setelah aku pikir2 dan aku review ulang..pada dasarnya tipe cwo yg aku suka dulu itu tipe manis dan cool ya..hmm pantesan dpt suami manis dan cool kayak kulkas 3 pintu (saking coolnya kali yaaa)

Ya gpp berbeda..karena perbedaan itulah bikin hidup jadi lebih berwarna..lihat pelangi..karena dengan warna2 yg berbeda itulah menjadikan sebuah keindahan..coba bayangin kalau pelangi merah semua..aku jamin ayah gak akan pernah mau melihat pelangi seumur hidupnya..karena ayah ngeri kalau lihat warna merah yg notabene wrna darah kan???, hii pasti ngeri jadinya

15 thoughts on “Bedanya aku

  1. Sama mbak, saya dulu nonton film kartun karena terpaksa. Jaman kecil yang ada cuma TVRI, untuk anak2 cuma film kartun dan Taman Indria 😀
    Saya gak suka film kartun, di antaranya karena: bajunya koq ganti2 ya 😀

    Tiap orang beda2 koq … ^__^

  2. Suka Lion King yaa … “Hakuna Matata” kata itu yang suka akang ingat jika nonton film tersebut 🙂 Inget dulu waktu kuliah nonton Lion King se-RT bareng temen sekelas, ternyata semua kaum Hawa menguraikan air mata, bener2 No Woman No Cry. :mrgreen:

  3. Hihihi… ketauan masuk dalam era apa dong kl disebutin sukanya apa… Tapi yang ‘beda’ itu juga tergantung selera… Kalo diterawang *berasaperamal, Km suka tipe yg cowok yg cenderung kalem, dingin, dan cuek ya… Hahaha… kayaknya sama dong ma aku… *tetepgakmaunyebutin’era’apa… 🙂 Lam kenal juga ya…

  4. Aslkm..
    Alhmdllh, syukuri aja perbedaan itu.

    “beda itu bukan biasa, tp luar biasa”

    buktinya bnyak orang2 hebat yg beda dari orang kebnyakan.

    beda yg paling hebat adalah ketika Alloh menciptakan mahluknya dgn segala perbedaan. cuba kalo dari jaman nabi Adam smpai kiamat semua Alloh menciptakan serupa. wkwkwk ndak ada seru nya kan.

    jd beda adalah luar biasa.

    Wasalam

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

