My Family weekend

Lama gak menyapa sahabat smua..apa kabar nih?, smg sehat smuanya yaa..amiin ^^

Sekedar mengingatkan sahabat2 smua..GA wedding Anivesarry diblog Felia hanya tersisa 2 hari lagi..yang kemaren2 blum berkesempatan utk ikut..yuk mari ikut. Mumpung masih ada 2 hari lagi..ditunggu smp hari kamis tanggal 28 Feb 2013 jam 23.23, jangan sampai ketinggalan yaaa 😀

Nah hari minggu kemarin, dimulai pukul 07.00 kami berangkat, rencananya kk khansa dan dd brina mau main sepeda diLapangan Blang Padang. Tapiii waktu kami melewati Lap.Blang padang ternyata ruameeee bgt bo’. Lap Blang Padang itu banyak orang jogging.
Orang jualan dr jualan makanan, pakaian, aksesoris dll
Kalau cuma untuk duduk2 aja smbil menyantap makanan sih asik bgt tp inikan niatnya mw main sepeda, dan setelah dipantau2 emg gak bisa main disitu
Dan dengan kecewa si kk khansa bilang, jadi gimana ni ma, masa gak jadi main sepedanya
Baca lebih lanjut

Sunshine Award

Assalmu’alaikum wr wb..

Asiiik dapat award perdana nih dari Ina
, makasih ya udah ngasih Sunsine Award untuk saya.

sunshineaward

Award ini dibarengi oleh 10 pertanyaan. Setiap yang dapat award wajib menjawab 10 pertanyaan tersebut (sesuai versinya) dan meneruskan lagi award berantai ini kepada 10 orang lainnya.

1. Warna Favorit
Ungu, Pink dan Biru

2.Hewan Favorit
Kura-kura

3.Nomer Favorit
berapa ya?, gak pernah punya nomer favorit hehe

4.Minuman Favorit
Milo, Capuccino, Teh dingin, Jus Strawberry dan air putih ^^

5.Facebook or Twitter?
Dua-duanya juga oke koq..

6.Passion
Suka yang indah-indah termasuk menanan bunga

7.Dikasih Or Ngasih Hadiah
Dikasih donk hehe

8.Aktifitas Tubuh Favorit
Jalan-jalan

9.Hari Favorit Dalam Seminggu
Sabtu dan Minggu

10. Bunga Favorit
Anggrek donk

Akhirnya selesai sudah PR nya..tapi maaf ya awardnya gak saya lanjutin lagi, tapi kalau ada yang mau dan berkenan, silahkan diambil dan kerjakan PR nya yaa…

Giveaway-Wedding Annivesarry ke 6 (CLOSED)

Assalamu’alaikum wr wb

9 februari 2007 – 9 Februari 2013, enam tahun sudah kami mengarungi bahtera rumah tangga, suka duka, canda tawa dan air mata sudah menemani kami selama ini, kami akui rumah tangga kami bukanlah rumah tangga yang sempurna, bukan rumah tangga yang ideal tapi kami mencoba sekuat mungkin untuk membuat rumah tangga ini kokoh dengan iman dan taqwa, meskipun kadang kerikil sering menerjang rumah tangga kami, tapi kami selalu berpegang teguh pada pondasi itu. Saling percaya adalah yang paling utama dalam rumah tangga kami, terimakasih Ya Allah Engkau telah memberikan aku suami yang begitu baik, sabar dan penyayang dan terimakasih sudah mempercayakan kami menjadi mama dan ayah dengan dua putri yang cantik-cantik dan sehat. Baca lebih lanjut