My Family weekend

Lama gak menyapa sahabat smua..apa kabar nih?, smg sehat smuanya yaa..amiin ^^

Sekedar mengingatkan sahabat2 smua..GA wedding Anivesarry diblog Felia hanya tersisa 2 hari lagi..yang kemaren2 blum berkesempatan utk ikut..yuk mari ikut. Mumpung masih ada 2 hari lagi..ditunggu smp hari kamis tanggal 28 Feb 2013 jam 23.23, jangan sampai ketinggalan yaaa 😀

Nah hari minggu kemarin, dimulai pukul 07.00 kami berangkat, rencananya kk khansa dan dd brina mau main sepeda diLapangan Blang Padang. Tapiii waktu kami melewati Lap.Blang padang ternyata ruameeee bgt bo’. Lap Blang Padang itu banyak orang jogging.
Orang jualan dr jualan makanan, pakaian, aksesoris dll
Kalau cuma untuk duduk2 aja smbil menyantap makanan sih asik bgt tp inikan niatnya mw main sepeda, dan setelah dipantau2 emg gak bisa main disitu
Dan dengan kecewa si kk khansa bilang, jadi gimana ni ma, masa gak jadi main sepedanya

Kk tenang aja, ayah ada pilihan tempat lain yg gak kalah asik untuk sepedaan. Dimana yah?,, lihat aja nanti..wiih si ayah bikin kita smuanya pada penasaran hihi

Dan ternyata ayah memang pinter memilih tempatnya. Yaitu dipantai Ulee lheu. Asik bgt anak2 pada senang smua. Aku juga senanh krn sambil temenin mrk sepedaan, aku jg bs menikmati pemandangan laut yg begitu indah.

1361849780387

1361849727019

1361849656655

Setelah puas sepedaan dan memandang pemandangan laut lepas, kita lanjut makan nasi gurih di cafe langganan.selesai dr makan2, kami ke mall karena ada yg perlu dibeli (biasa kebutuhan bulanan). Selesai belanja, anak2 ngajak main di tempat permainan seperti Time Zone yang ada di Mall tsb, dan anak2 pun maen disitu.
1361849894736

Dd brina lg maen mobil yang goyang2 hihi senang banget deh 😉

1361849936138

Kk Khansa lg maen boom boom car sama tantenya yg kebetulan ketemu disitu. Si kk ngajak mama, tp saya gak pernah berani naik itu..ngeri hihi 😉

Iklan

25 thoughts on “My Family weekend

  1. Assalamu’alaikum…
    Salam Kenal Mba…
    Mau ikutan GAnya eh udah ketinggalan, hehehe…

    Salam kenal juga buat kk Khansa dan Dd Brina ya dari Hanuun di Lampung:)

  2. Dek Brina…,bagi wafernya dong yang di keranjang sepeda…,Kaka Khansa….,ikutan ya main Boom Boomnya…,kayaknya asyik tuh…,kalo mamanya setia jadi fotografer.hehehehe

    • Hehe ketauan ya ada wafer dikeranjang dd brina
      😉 Asiiiik lho main boom boom carnya itu sih kk khansa yg bilang ya, kalau saya sih ngeri liatnya hihi..iya saya cukup jd fotografer sajah 😉

  3. Hey there! Quick question that’s totally off topic. Do you know how to make your site mobile
    friendly? My weblog looks weird when browsing from my iphone.
    I’m trying to find a theme or plugin that might be able to resolve
    this issue. If you have any suggestions, please
    share. Appreciate it!

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s