Viva Kosmetik

Pertengahan tahun lalu kalau gak salah..aku iseng2 klik web sitenya produk kosmetik Viva dan mengisi form pendaftaran untuk jadi membernya viva..krn mskipun aku bukan pengguna produk viva yg maniak tp aku paling favorit sama salah satu produk Viva yaitu Viva skin food..itu produk udh ada dr aku masih kecil, mamaku yg mengenalkan produk ke aku dan adik2 ku..krn ngerasain bgt manfaatnya..akupun pakai terus smp skrg..bahkan utk anak2ku jg. Jadi istilahnya produk ini udah turun temurun kali ya 😉

Nah..karena aku pikir siapa tau bs dpt produk viva skin food gratis hehe ngarep ya..syapa gitu yang gak suka dpt grentongan..huu paling doyan..betul gak??. Eh..sebulan kemudian ada datang paket utk aku..ternyata dari Viva, hehe aku aja udah lupa pernah ngisi form disitu ^^..wah pas dibuka isinya satu paket kosmetik..aha asiiik dpt kosmetik gratis..tau aja aku suka dandan. Saat itu aku dapat..hand&body lotion..bedak compact..lipstick..eye shadow ( warna cantik bgt)..trus apalagi ya..hmmm alas bedak dan pembersih make up..komplit banget kan tp minus viva skin food hehe. Selain dapat sepaket kosmetik dari Viva kosmetik..aku jg dapat kartu member viva dan satu katalog dari viva.

Trus lebih kurang 3 bulan setelah itu aku dapat lagi paket dari Viva..yang isinya kartu member baru dan satu paket kecil produk viva yg isinya White clean mask utk kulit berminyak dan kulit kering trus juga ada Acne lotion. Pengen bgt sih nyoba yang white clean mask yg utk kulit kering tapi blun smpt2 aja smp skrg hehe dan aku jg pengen nyoba yg acne lotionnya tp jerawat yg dlu udh kmpes..ntar deh kli ada jerawat baru dic

BCimg_20130507_1

Lagipula produk kosmetik Viva ini udah ada sertifikat Halalnya..jadi aman buat digunakan. Dan viva itu udah lama bgt ya adanya jadi lebih berpengalaman lah dibidangnya..

Iklan

14 thoughts on “Viva Kosmetik

  1. Wahh.., baru tau kalo viva ada pendaftaran membernya. Jadi tertarik, apalagi lumayan dapat gratisan heheheh…

    Oh iya mba Felia, terimakasih atas kunjungannya ke blog kami. salam kenal juga 🙂

    • coba daftar aja ^^
      viva itu untuk kulit bisa dikaki, siku, lutut, tumit biasanya ditempat2 yg kulitnya kering,,dimuka juga bagus koq, jadi lembut, cobain deh #halah malah promosi hehe

  2. aku GAGAL TERUS katanya password fail dah 10x… harus gimana ya? sempet log in lewat facebook juga tapi jawabannya sama, duh harus gimana ya??? tolong kasih tau caranya gimana??? aku juga pengen hehehe ^^

    • mira : km sdh prnh register apa blum..mksd km gagal paswordnya wktu login apa register.
      coba dgn pasword kombinasi..contoh : mira123, insya Allah bisa..krn saya ga susah utk registernya..selamat mencoba lagi..

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s