Repost from the other site

Mama dan abahku sayang

aku sayang mama dan abahku..sayang banget..aku ingin slalu menjaga beliau

disaat hari tua beliau nanti..ingin merawat dengan setulus hati, ingin selalu

melindungi mereka sampai kapanpun..berikanlah kesembuhan kepada orang tuaku ya Allah..

berikanlah kesehatan lahir batin untuk mereka, jagalah mereka dalam

lindungan Mu ya Rabbi dan sayangilah mereka selalu seperti layaknya kasih

sayang mereka padaku

Terenyuh hati ngelihat kondisi abah sekarang..aku gak mau kejadian itu

terulang lagi, aku ingin selamanya menjaga abah dan mama juga..

Nov 2012

Tulisan diatas aku repost dari salah satu blog ku yang sudah lama gak keurus

postingan itu aku tulis bulan Nov 2012, jadi kira2 hampir 6 bulan yg lalu.

Saat itu abahku udah mulai sakit, aku sebagai anak pasti sayang banget sama

kedua orang tuaku dan gak tega ngeliat orang yang dikasihinya menderita, kalau

seandainya bisa, lebih baik aku yg masih muda aja sakit, jangan abahku.

Sebagai anak pertama dan anak perempuan satu2nya, aku memang paling dekat sama abah,

biasanya klo anak perempuan jarang ya yg dekeeeet bgt sm ayahnya (tapi bukannya gak ada),

tapi aku dekat bgt sama abah. Abah itu enak diajak ngobrol

dan diskusi ttg apa aja, smp curhatpun aku sama abah lho hihi. Soalnya klo

curhat sm mama yang ada kena ceramah, kalau sama abah gak, aku diberi

pandangan2 yang masuk akal dipikiranku. Tapi sekarang abahku, teman tempat aku

bercerita udah gak ada lagi, tapi sekarang udah ada pengganti abah koq..

bukaan..bukan abah baru maksudnya tapi ya suamiku ayahnya anak2 ku 😆

Setiap rindu, cuma do’a yang bisa aku panjatkan, semoga abah diterima amal

ibadahnya, diampuni segala kekhilafannya, dijauhkan dari azab kubur dan

neraka, serta ditempatkan disisi Mu yang terbaik, amiin

Heppy Weekend all 😀

2 thoughts on “Repost from the other site

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

