Curhat gak penting

Kemana sih kamu fel??, ditelen bumi atau ditelen langit hehe, wah ngeri yah klo smp ditelen bumi dan langiit, serem hehe..akunya gak kemana2 sih cuma ya itu setiap rindu ingin nulis lagi tapi koq ya kesibukannya tuh gak putus-putus, dari bangun tidur, sampe tidur lagi fulll, yah klo begitu terpaksa kerinduan yang membuncah ini (lebay) aku pendam2 aja.

Hari ini kebetulan hari minggu, hari yang agak sedikit plog dan legaan dibandingkan hari2 lainya, akhirnya disempet2in buka laptop trus cuss nulis, tapi malah bingung, mau nulis apaan yak??, halah-halah, emanglah ya kalau udah jadi mak-mak, pikirannya udah bercabang (pohon kalee), ya sutrahlah yuk kita menyapa teman2 semua, gimana nih kabarnya teman2ku?, gimana puasanya?, moga sehat2 smua ya, amiin..

Sejak si kk khansa masuk SD tahun ini, emang lah luar biasa yak rempongnya, mulai dari nyari sekolah, daftar sampe akhirnya keterima dan mulai sekolah…ternyata begitu ya yang dialami mak2 kita dulu waktu baru masuk SD..baru tau rasanya,,oh maafkan anakmu ini sudah terlalu merepotkanmu dari dulu hingga kini

trus si adk brina tahun ini masuk TK, itu juga lain lagi ceritanya hehe, sama2 rempong tapi menyenangkan lah, Walaupun rempong tapi ya dinikmati ajah, itulah indahnya jadi seorang ibu, Demi anak-anak semua dilakukan, asal anaknya  bahagia, bukan begitu teman2 yang sudah menjadi ibu??

Sekian ajah ya curhatnya, besok2 klo masih sempat akan disambung cerita yang lain, terimakasih teman2 yang sudah bersedia berkunjung disini, mskipun yang punyanya sering timbul tenggelam hehe, maaf ya belum sempat BW semuanya, nanti2 akan diusahakan lah sesempat mungkin, rindu kayak dulu bisa BW sepuasnya, sekarang ya beginilah hehe

 

Iklan

6 thoughts on “Curhat gak penting

Terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca..sekarang saatnya comment ya..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s