Assalamu’alaikum wr wb

wpid-2014-02-15-01-53-12_deco.jpg
silahkan difollow ya teman..karena saya termasuk jarang ngeblog dan lebih sering IG an jd ya boleh lah kita saling follow memfollow..buat sharing cerita

Iklan

Kisah Laptopku

gak kerasa udh lama jg ya menghilang..bukan krn ga sempat..bukan krn malas, walo kdg2 juga iya siih, bkn krn ga dpt izin suami dan juga bkn krn bnyk job, tapi alasan sbnrnya, ga lain dan ga bkn krn sejak laptop q hank..sejak itu aq jd susah..susah makan, susah tidur, susah posting dan of course susah bw..susah amat idup loe fel..si amat aja udh ga susah lg hehe..

udh siiih diperbaiki..udh berkali2 nginap di UGL (Unit gawat laptop)..tp ya gitu lagi..gitu lagi..sempat bilang ke suami : “yah..laptop q koq  jd mkin parah gini ya?, beliin baru donk yah..yg murah2 aja.. dgn cepat suamiku menjawab : eitsss…no no (dgn jari telunjuk digoyang2), tidak bisa ya..yang seharusnya..semestinya dan seyogyanya ganti laptop itu ayah..kan ayah perlu laptop utk kerja..cari nafkah buat mama dan anak2..sdgkn mama perlu laptop cuma utk browsing dan posting aja kaann?,

iya juga siih..trus gmn donk yah..dan suamiku menjawab : gini aja..nnti klo ayah udh beli laptop baru dan laptop lama ayah ambil aja utk mama.

Lumayan lah klo dpt lungsuran laptop ayah..krn merknya bagus dan laptopnya jg msh bagus (banget malahan), walo udh 5 tahunan tp bandel..plg yg prnh ada mslh cuma batre doank dan itupun sdh diganti yg baru..jd msh ok lah ya..cuma ayah perlu laptop br krn klo utk krj bs lbh cpt.

Jadilah saya yang masih menunggu lungsuran laptop ayah dgn sabar..insya Allah ayah bs secepatnya beli laptop baru…amiiin

Bety

Hari minggu, saatnya santai sebentar dr kesibukan aktivitas yg padat, tp gak santai jg sih, santainya smbil beres2 rmh, santai sambil masak, santai sambil beraktifitas dirumah, itulah santai seorang ibu rumah tangga, jgn pikir santainya itu tidur2an seharian, atau duduk leyeh2 seharian, oh salah besar, hehe

Ya sudahlah, ga usah dibahaslah kesibukan irt yg segudang itu hehe, ohya kenalin donk personil baru kami(girl band kali), bukan, bukan adiknya dd brina tp bayi kucing, ceritanya si khansa pengen pelihara kucing tp lihat kucing lari jerit2an, kebetulan tetangga pny bayi kucing yg imut, jadilah kami adopsi bayi kucing tsb, perkenalkan namanya Bety,eh bukan betylafea ya hehe, nama bety itu ide dr ayah, ayah baby cat nya dikasih nama apa ya, jenis kelaminnya apa?, betina yah, ya udah kasih nama bety aja yg artinya betina haha ayah pinterrr, ok mulai skrg namanya bety ya..

Sikhansa awalnya masih ngeri2 sedap dekat ama bety, wktu disodorin malah lari ngibrit jerit2an tp lama2 krn liat saya berani gendong dan bilang kak ini kucingnya jinak ga gigit, tuh buktinya mama gendong dia anteng2 aja, malah saking antengnya dia tidur digendongan saya, akhirnya lama2 mulai berani elus2 kepalanya dulu, kemudian elus badannya tp masih belum berani gendong.

20130816_181236

20130816_181204

Itulah bety, mulai skrg kami punya teman baru hehe, anak2pun jd lebih suka main dirumah sejak ada bety, klo dulu sih ga tau msti dicari kemana klo main2

Happy Weeken 🙂

Curhat gak penting

Kemana sih kamu fel??, ditelen bumi atau ditelen langit hehe, wah ngeri yah klo smp ditelen bumi dan langiit, serem hehe..akunya gak kemana2 sih cuma ya itu setiap rindu ingin nulis lagi tapi koq ya kesibukannya tuh gak putus-putus, dari bangun tidur, sampe tidur lagi fulll, yah klo begitu terpaksa kerinduan yang membuncah ini (lebay) aku pendam2 aja.

Hari ini kebetulan hari minggu, hari yang agak sedikit plog dan legaan dibandingkan hari2 lainya, akhirnya disempet2in buka laptop trus cuss nulis, tapi malah bingung, mau nulis apaan yak??, halah-halah, emanglah ya kalau udah jadi mak-mak, pikirannya udah bercabang (pohon kalee), ya sutrahlah yuk kita menyapa teman2 semua, gimana nih kabarnya teman2ku?, gimana puasanya?, moga sehat2 smua ya, amiin..

Sejak si kk khansa masuk SD tahun ini, emang lah luar biasa yak rempongnya, mulai dari nyari sekolah, daftar sampe akhirnya keterima dan mulai sekolah…ternyata begitu ya yang dialami mak2 kita dulu waktu baru masuk SD..baru tau rasanya,,oh maafkan anakmu ini sudah terlalu merepotkanmu dari dulu hingga kini

trus Baca lebih lanjut

Repost from the other site

Mama dan abahku sayang

aku sayang mama dan abahku..sayang banget..aku ingin slalu menjaga beliau

disaat hari tua beliau nanti..ingin merawat dengan setulus hati, ingin selalu

melindungi mereka sampai kapanpun..berikanlah kesembuhan kepada orang tuaku ya Allah..

berikanlah kesehatan lahir batin untuk mereka, jagalah mereka dalam

lindungan Mu ya Rabbi dan sayangilah mereka selalu seperti layaknya kasih

sayang mereka padaku

Terenyuh hati ngelihat kondisi abah sekarang..aku gak mau kejadian itu

terulang lagi, aku ingin selamanya menjaga abah dan mama juga..

Nov 2012

Baca lebih lanjut

Viva Kosmetik

Pertengahan tahun lalu kalau gak salah..aku iseng2 klik web sitenya produk kosmetik Viva dan mengisi form pendaftaran untuk jadi membernya viva..krn mskipun aku bukan pengguna produk viva yg maniak tp aku paling favorit sama salah satu produk Viva yaitu Viva skin food..itu produk udh ada dr aku masih kecil, mamaku yg mengenalkan produk ke aku dan adik2 ku..krn ngerasain bgt manfaatnya..akupun pakai terus smp skrg..bahkan utk anak2ku jg. Jadi istilahnya produk ini udah turun temurun kali ya 😉 Baca lebih lanjut