Kisah Laptopku

gak kerasa udh lama jg ya menghilang..bukan krn ga sempat..bukan krn malas, walo kdg2 juga iya siih, bkn krn ga dpt izin suami dan juga bkn krn bnyk job, tapi alasan sbnrnya, ga lain dan ga bkn krn sejak laptop q hank..sejak itu aq jd susah..susah makan, susah tidur, susah posting dan of course susah bw..susah amat idup loe fel..si amat aja udh ga susah lg hehe..

udh siiih diperbaiki..udh berkali2 nginap di UGL (Unit gawat laptop)..tp ya gitu lagi..gitu lagi..sempat bilang ke suami : “yah..laptop q koq  jd mkin parah gini ya?, beliin baru donk yah..yg murah2 aja.. dgn cepat suamiku menjawab : eitsss…no no (dgn jari telunjuk digoyang2), tidak bisa ya..yang seharusnya..semestinya dan seyogyanya ganti laptop itu ayah..kan ayah perlu laptop utk kerja..cari nafkah buat mama dan anak2..sdgkn mama perlu laptop cuma utk browsing dan posting aja kaann?,

iya juga siih..trus gmn donk yah..dan suamiku menjawab : gini aja..nnti klo ayah udh beli laptop baru dan laptop lama ayah ambil aja utk mama.

Lumayan lah klo dpt lungsuran laptop ayah..krn merknya bagus dan laptopnya jg msh bagus (banget malahan), walo udh 5 tahunan tp bandel..plg yg prnh ada mslh cuma batre doank dan itupun sdh diganti yg baru..jd msh ok lah ya..cuma ayah perlu laptop br krn klo utk krj bs lbh cpt.

Jadilah saya yang masih menunggu lungsuran laptop ayah dgn sabar..insya Allah ayah bs secepatnya beli laptop baru…amiiin

Iklan

Repost from the other site

Mama dan abahku sayang

aku sayang mama dan abahku..sayang banget..aku ingin slalu menjaga beliau

disaat hari tua beliau nanti..ingin merawat dengan setulus hati, ingin selalu

melindungi mereka sampai kapanpun..berikanlah kesembuhan kepada orang tuaku ya Allah..

berikanlah kesehatan lahir batin untuk mereka, jagalah mereka dalam

lindungan Mu ya Rabbi dan sayangilah mereka selalu seperti layaknya kasih

sayang mereka padaku

Terenyuh hati ngelihat kondisi abah sekarang..aku gak mau kejadian itu

terulang lagi, aku ingin selamanya menjaga abah dan mama juga..

Nov 2012

Baca lebih lanjut

Bedanya aku

Iya aku emang beda..dari zaman aku kecil smp skrg udh pny anak dua aku sering ngalamin perbedaan..waktu kecil saudara2 ku suka nonton film kartun mickey mouse..sampe stiap hari ngeliat mereka nnton film kartun itu..aku gak suka dikiitpun, emg dr kecil aku gak hobi nnton film kartun, kebalikan dr anak2 yg lain seusiaku yg emg doyan nnton film kartun.

Eeh setelah menikah dan punya baby perempuan dua orang..karena keseringan nemenin mereka nnton film kartun mulai dari dora the explorer, doraemon, barney, princess dll..nah baru deh ngerasa ternyata asiik juga ya nnton film kartun dan film kartun kesukaanku adalah Lion King hehe..karena mungkin film kartun ini beda dgn yg lainnya..jadi bikin aku suka..ya aku mmg suka sesuatu yg berbeda..krn aku emg pribadi yg brbeda kan??

Baca lebih lanjut