Pantai Lampuuk

Hari minggu kemarin..saya sekeluarga jalan2 ke pantai yang paling terkenal di Banda aceh, pantai lampuuk namanya..pantainya bagus banget, kalau turis asing bilang pantai lampuuk gak kalah dengan pantai kuta koq..

Kakak Khansa, ade brina dan ayah berenang dilaut, sedangkan saya cuma main2 dibibir pantai..kebetulan airnya gak pasang dan gelombangnya gak besar2, jadi amanlah kalau anak2 berenang. Mereka senang banget bisa berenang dilaut..soalnya udah lama gak ke laut.
Baca lebih lanjut

Iklan

Kesukaanku

Dalam keluarga…saya anak pertama dan anak perempuan satu-satunya..otomatis dari kecil saya sdh diajarkan pekerjaan perempuan..mamaku hobi bgt menanam bunga anggrek dan bunga2 lainnya diperkarangan rumah..sehingga sayapun dr kecil sdh diajarkan cara menanam bunga anggrek..

Setelah menikah dan pindah kerumah sendiri..kebetulan pekarangan rumah agak besar, sehingga bisa saya tanam bunga2 dan pohon2an yg lain..
Baca lebih lanjut