My Family weekend

Lama gak menyapa sahabat smua..apa kabar nih?, smg sehat smuanya yaa..amiin ^^

Sekedar mengingatkan sahabat2 smua..GA wedding Anivesarry diblog Felia hanya tersisa 2 hari lagi..yang kemaren2 blum berkesempatan utk ikut..yuk mari ikut. Mumpung masih ada 2 hari lagi..ditunggu smp hari kamis tanggal 28 Feb 2013 jam 23.23, jangan sampai ketinggalan yaaa 😀

Nah hari minggu kemarin, dimulai pukul 07.00 kami berangkat, rencananya kk khansa dan dd brina mau main sepeda diLapangan Blang Padang. Tapiii waktu kami melewati Lap.Blang padang ternyata ruameeee bgt bo’. Lap Blang Padang itu banyak orang jogging.
Orang jualan dr jualan makanan, pakaian, aksesoris dll
Kalau cuma untuk duduk2 aja smbil menyantap makanan sih asik bgt tp inikan niatnya mw main sepeda, dan setelah dipantau2 emg gak bisa main disitu
Dan dengan kecewa si kk khansa bilang, jadi gimana ni ma, masa gak jadi main sepedanya
Baca lebih lanjut

Pantai Lampuuk

Hari minggu kemarin..saya sekeluarga jalan2 ke pantai yang paling terkenal di Banda aceh, pantai lampuuk namanya..pantainya bagus banget, kalau turis asing bilang pantai lampuuk gak kalah dengan pantai kuta koq..

Kakak Khansa, ade brina dan ayah berenang dilaut, sedangkan saya cuma main2 dibibir pantai..kebetulan airnya gak pasang dan gelombangnya gak besar2, jadi amanlah kalau anak2 berenang. Mereka senang banget bisa berenang dilaut..soalnya udah lama gak ke laut.
Baca lebih lanjut