Kisah Laptopku

gak kerasa udh lama jg ya menghilang..bukan krn ga sempat..bukan krn malas, walo kdg2 juga iya siih, bkn krn ga dpt izin suami dan juga bkn krn bnyk job, tapi alasan sbnrnya, ga lain dan ga bkn krn sejak laptop q hank..sejak itu aq jd susah..susah makan, susah tidur, susah posting dan of course susah bw..susah amat idup loe fel..si amat aja udh ga susah lg hehe..

udh siiih diperbaiki..udh berkali2 nginap di UGL (Unit gawat laptop)..tp ya gitu lagi..gitu lagi..sempat bilang ke suami : “yah..laptop q koq  jd mkin parah gini ya?, beliin baru donk yah..yg murah2 aja.. dgn cepat suamiku menjawab : eitsss…no no (dgn jari telunjuk digoyang2), tidak bisa ya..yang seharusnya..semestinya dan seyogyanya ganti laptop itu ayah..kan ayah perlu laptop utk kerja..cari nafkah buat mama dan anak2..sdgkn mama perlu laptop cuma utk browsing dan posting aja kaann?,

iya juga siih..trus gmn donk yah..dan suamiku menjawab : gini aja..nnti klo ayah udh beli laptop baru dan laptop lama ayah ambil aja utk mama.

Lumayan lah klo dpt lungsuran laptop ayah..krn merknya bagus dan laptopnya jg msh bagus (banget malahan), walo udh 5 tahunan tp bandel..plg yg prnh ada mslh cuma batre doank dan itupun sdh diganti yg baru..jd msh ok lah ya..cuma ayah perlu laptop br krn klo utk krj bs lbh cpt.

Jadilah saya yang masih menunggu lungsuran laptop ayah dgn sabar..insya Allah ayah bs secepatnya beli laptop baru…amiiin

Repost from the other site

Mama dan abahku sayang

aku sayang mama dan abahku..sayang banget..aku ingin slalu menjaga beliau

disaat hari tua beliau nanti..ingin merawat dengan setulus hati, ingin selalu

melindungi mereka sampai kapanpun..berikanlah kesembuhan kepada orang tuaku ya Allah..

berikanlah kesehatan lahir batin untuk mereka, jagalah mereka dalam

lindungan Mu ya Rabbi dan sayangilah mereka selalu seperti layaknya kasih

sayang mereka padaku

Terenyuh hati ngelihat kondisi abah sekarang..aku gak mau kejadian itu

terulang lagi, aku ingin selamanya menjaga abah dan mama juga..

Nov 2012

Baca lebih lanjut

My Family weekend

Lama gak menyapa sahabat smua..apa kabar nih?, smg sehat smuanya yaa..amiin ^^

Sekedar mengingatkan sahabat2 smua..GA wedding Anivesarry diblog Felia hanya tersisa 2 hari lagi..yang kemaren2 blum berkesempatan utk ikut..yuk mari ikut. Mumpung masih ada 2 hari lagi..ditunggu smp hari kamis tanggal 28 Feb 2013 jam 23.23, jangan sampai ketinggalan yaaa 😀

Nah hari minggu kemarin, dimulai pukul 07.00 kami berangkat, rencananya kk khansa dan dd brina mau main sepeda diLapangan Blang Padang. Tapiii waktu kami melewati Lap.Blang padang ternyata ruameeee bgt bo’. Lap Blang Padang itu banyak orang jogging.
Orang jualan dr jualan makanan, pakaian, aksesoris dll
Kalau cuma untuk duduk2 aja smbil menyantap makanan sih asik bgt tp inikan niatnya mw main sepeda, dan setelah dipantau2 emg gak bisa main disitu
Dan dengan kecewa si kk khansa bilang, jadi gimana ni ma, masa gak jadi main sepedanya
Baca lebih lanjut

Ala chef Kk Khansa

Weekend kemarin..saya dan anak2 menghabiskan waktu didapur..krn kebetulan gak ada planning keluar kemana2..krn kebetulan suamipun baru balik dr dinas keluar kota dan kurang sehat, jadi kami memutuskan untuk memasak aja.. Pertama saya dan kk khansa mw buat tempe goreng..saya hanya kebagian memotong tempe dan milih bahan-bahan untuk buat bumbu tepungnya. Selebihnya kk yang buat..mulai dari mengiris bawang..ngeblender bahan..mengaduk tempe ke tepung sampai menggoreng, smua kk khansa yg lakukan, saya hanya memantau saja hehe

Baca lebih lanjut

Happy New Year

HAPPY NEW YEAR….

kami pas long weekend kemarin..ngabisin waktu dengan jalan2..mumpung anak2 libur..jd sekaligus bawa mereka jalan2 biar refreshing..mereka ngajak ke water boom tapi kebayang kalau lagi hari libur gini..pasti ramee banget..yang ada bukannya bisa refreshing malah bikin bete kan..dan akhirnya mereka ngalah..ya udah kemall aja dan ke tempat permainan anak tapi ternyata disitu juga full..bahkan mw beli karcis aja mesti malah ngantri kayak orang ngantri pembagian sembako gratis
.halahh halahh..karena udh duluan bete..kmn2 rame, akhirnya kami hanya keliling kota saja.

Baca lebih lanjut