Bety

Hari minggu, saatnya santai sebentar dr kesibukan aktivitas yg padat, tp gak santai jg sih, santainya smbil beres2 rmh, santai sambil masak, santai sambil beraktifitas dirumah, itulah santai seorang ibu rumah tangga, jgn pikir santainya itu tidur2an seharian, atau duduk leyeh2 seharian, oh salah besar, hehe

Ya sudahlah, ga usah dibahaslah kesibukan irt yg segudang itu hehe, ohya kenalin donk personil baru kami(girl band kali), bukan, bukan adiknya dd brina tp bayi kucing, ceritanya si khansa pengen pelihara kucing tp lihat kucing lari jerit2an, kebetulan tetangga pny bayi kucing yg imut, jadilah kami adopsi bayi kucing tsb, perkenalkan namanya Bety,eh bukan betylafea ya hehe, nama bety itu ide dr ayah, ayah baby cat nya dikasih nama apa ya, jenis kelaminnya apa?, betina yah, ya udah kasih nama bety aja yg artinya betina haha ayah pinterrr, ok mulai skrg namanya bety ya..

Sikhansa awalnya masih ngeri2 sedap dekat ama bety, wktu disodorin malah lari ngibrit jerit2an tp lama2 krn liat saya berani gendong dan bilang kak ini kucingnya jinak ga gigit, tuh buktinya mama gendong dia anteng2 aja, malah saking antengnya dia tidur digendongan saya, akhirnya lama2 mulai berani elus2 kepalanya dulu, kemudian elus badannya tp masih belum berani gendong.

20130816_181236

20130816_181204

Itulah bety, mulai skrg kami punya teman baru hehe, anak2pun jd lebih suka main dirumah sejak ada bety, klo dulu sih ga tau msti dicari kemana klo main2

Happy Weeken 🙂

Iklan