Curhat gak penting

Kemana sih kamu fel??, ditelen bumi atau ditelen langit hehe, wah ngeri yah klo smp ditelen bumi dan langiit, serem hehe..akunya gak kemana2 sih cuma ya itu setiap rindu ingin nulis lagi tapi koq ya kesibukannya tuh gak putus-putus, dari bangun tidur, sampe tidur lagi fulll, yah klo begitu terpaksa kerinduan yang membuncah ini (lebay) aku pendam2 aja.

Hari ini kebetulan hari minggu, hari yang agak sedikit plog dan legaan dibandingkan hari2 lainya, akhirnya disempet2in buka laptop trus cuss nulis, tapi malah bingung, mau nulis apaan yak??, halah-halah, emanglah ya kalau udah jadi mak-mak, pikirannya udah bercabang (pohon kalee), ya sutrahlah yuk kita menyapa teman2 semua, gimana nih kabarnya teman2ku?, gimana puasanya?, moga sehat2 smua ya, amiin..

Sejak si kk khansa masuk SD tahun ini, emang lah luar biasa yak rempongnya, mulai dari nyari sekolah, daftar sampe akhirnya keterima dan mulai sekolah…ternyata begitu ya yang dialami mak2 kita dulu waktu baru masuk SD..baru tau rasanya,,oh maafkan anakmu ini sudah terlalu merepotkanmu dari dulu hingga kini

trus Baca lebih lanjut

Repost from the other site

Mama dan abahku sayang

aku sayang mama dan abahku..sayang banget..aku ingin slalu menjaga beliau

disaat hari tua beliau nanti..ingin merawat dengan setulus hati, ingin selalu

melindungi mereka sampai kapanpun..berikanlah kesembuhan kepada orang tuaku ya Allah..

berikanlah kesehatan lahir batin untuk mereka, jagalah mereka dalam

lindungan Mu ya Rabbi dan sayangilah mereka selalu seperti layaknya kasih

sayang mereka padaku

Terenyuh hati ngelihat kondisi abah sekarang..aku gak mau kejadian itu

terulang lagi, aku ingin selamanya menjaga abah dan mama juga..

Nov 2012

Baca lebih lanjut

Abah..

Assalamu’alaikum..lama tidak hadir disini..menyapa sahabat semua, maafkeun ya bukannya saya sombong tapi dua minggu yang lalu saya disibukkan oleh acara tahlilan dirumah,,karena abah saya meninggal dunia hari jum’at tanggal 12 april 2013,,rasa kehilangan, rasa sedih yang masih dirasa, jadi membuat gak mood untuk ngapa-ngapain. Tapi alhamdulillah sekarang sudah mulai bisa tersenyum lagi..saya gak mungkin terus berlarut2 dalam duka ini,,bagaimana pun saya harus ttp bangkit dan kembali seperti dulu, karena saya yakin abah saya disanapun pasti gak menginginkan anaknya berlarut-larut dalam kesedihan.

Hari-hari gak ada abah itu beda banget..suasana rumah jadi berubah, seperti ada sesuatu yang kosong, kk khansa dan dd brina pun bilang, Ma..gak enak ya gak ada syik abah (mereka manggil itu utk kakeknya), gak ada yang bikin ketawa..gak ada yang nanya, mau kemana??, gak ada yang seperhatian syik abah. Abah dimataku sosok orang tua yang humoris tapi disiplin, perhatian dan kasih sayangnya untuk kami anak-anaknya besaaar banget..beliau menginginkan kami bisa kuliah setinggi-tingginya..karena beliau gak bisa kasih harta yang banyak, tapi dengan ilmu insya Allah kalian bisa cari harta sendiri..begitu pesannya.
Baca lebih lanjut